Cara Membuat Akun Twitter Kebijakan 2023

 Sahabat unofficial semuanya kali ini adalah seputa membuat akun twitter kebijakan 2023

Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat akun Twitter:



1. Kunjungi situs web Twitter di Twitter atau unduh aplikasinya di smartphone Anda dari appstore atau

 playstore


2. Pada halaman awal Twitter, Anda akan melihat formulir pendaftaran yang meminta beberapa informasi dasar. Isi bidang-bidang yang diminta, yaitu nama lengkap, nomor telepon, atau alamat email, serta kata sandi yang ingin Anda gunakan. Pastikan informasi yang Anda berikan akurat dan valid.


3. Setelah Anda mengisi semua informasi yang diminta, klik tombol "Daftar" atau "Sign Up". Twitter akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor telepon atau email yang Anda berikan.


4. Cek pesan masuk di nomor telepon atau email Anda untuk mendapatkan kode verifikasi, lalu masukkan kode tersebut dalam formulir yang ditampilkan di Twitter.


5. Setelah kode verifikasi diakui, Anda akan diarahkan ke langkah berikutnya untuk melengkapi profil Anda. Anda dapat memilih foto profil dan header, serta menambahkan deskripsi tentang diri Anda. Anda juga dapat mengikuti beberapa akun atau topik yang Anda minati. Ini adalah langkah opsional, tetapi membantu dalam mempersonalisasi pengalaman Twitter Anda.


6. Setelah melengkapi profil Anda, klik tombol "Berikut" atau "Next", dan akun Twitter Anda siap digunakan.


Selamat, Anda telah berhasil membuat akun Twitter. Anda sekarang dapat mulai mengeksplor berbagai fitur dan fungsi Twitter serta mulai mengikuti orang-orang yang menarik atau menjalin interaksi dengan 

Komentar